CE Hillal Rombak Kabinet, 103 Pejabat Resmi Dilantik

1
Tampak Hillal didampingi Kaban BKPSDM Waldi saat mengangkat sumpah janji jabatan pada prosesi pelantikan, (Penajambi.com).

Sarolangun, Penajambi.com – Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri secara resmi melantik 103 Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Sarolangun pada Jum’at (21/06).
Bertempat di ruang pola kantor Bupati Sarolangun, Pelantikan berlangsung haru dan sukses. 103 Pejabat tersebut terdiri 8 orang  Eselon II, 38 orang Eselon III, dan 53 orang Eselon IV.
Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik dan dipercaya untuk mengemban tugas baru yang diberikan.
“Selamat bekerja, untuk pejabat yang baru dilantik, semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik, memahami tugas, bekerja tanpa pamrih dan hanya berharap keridoan Allah,” katanya.
Ia juga mengatakan, perombakan kabinet kerja Ce – Hilal ini merupakan hal yang biasa didalam sebuah sistem pemerintahan, namun dengan tujuan untuk mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik lagi dan untuk peningkatan prestasi.
“Dengan orang- orang baru, wajah baru ini, dan tentunya visi misi yang baru semoga dapat meningkatkan kinerja kedepan,” katanya.
Wabup Hilal juga menjelaskan penempatan jabatan baru tersebut selain dari hasil kinerja dari pejabat itu sendiri, juga dilihat dari keaktifan dalam mengikuti program (Subling) subuh keliling yang dicetus oleh Bupati Sarolangun H Cek Endra.
“Keaktifan dalam melakukan Subling juga kita lihat, dan mendapatkan promosi khusus,” tambahnya.
Sementara itu, Kepala Badan BKPSDM Sarolangun H A Waldi Bakri mengakui ada sekitar 6 orang pejabat yang mengalami Demosi (Penurunan pangkat) dikarenakan jarang mengikuti program Subling.
“Iya ada 6 orang yang di demosi, namun faktor utama bukan hanya subling, tapi ada tolak ukur atau kriteria lainnya,” katanya.
Penulis : Hendri
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Ini Sejumlah Wajah Baru Dan Lama Petinggi Kabinet CE Hillal

Jum Jun 21 , 2019
Tampak Wabup Hillal saat memasangkan Caping kepada camat dan lurah pada prosesi pelantikan, (Penajambi.com/Husnil Aqili). Sarolangun, Penajambi.com – Pasangan Bupati Cek Endra dan Wabup Hillalatil Badri kembali merombak sedikitnya 103 orang pejabat dibawah kepemimpinannya, Jum’at (21/06), di ruang pola kantor bupati. Pelantikan tersebut, dipimpin langsung oleh Wabup Hillal Latil Badri […]