Dinilai Bermanfaat Bagi Masyarakat, Pemda Sarolangun Dukung Penuh TMMD

Poto bersama usai rapat persiapan TMMD di Aula Kantor Dinas PUPR Sarolangun.

Sarolangun, Penajambi.com – Oktober mendatang Kodim 0420/Sarko akan melaksanakan rapat pemantapan persiapan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regional 106 tahun 2019, di Desa Lubuk Jering kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.
Dengan kegiatan tersebut, Pemerintah Sarolangun sangat mendukung pasalnya dalam kegiatan tersebut banyak program kemasyarakatan yang tentunya dapat membantu program pemerintah.

 

Baca juga: Kodim Sarko Akan TMMD Di Air Hitam, Ini Sasarannya

 

“Mewakili pemkab hasil rapat ini akan kita sampaikan ke pak bupati, pada dasarnya pak bupati dan pak wabup mendukung penuh kegiatan ini, sebab sangat berdampak bagi masyarakat,” kata Asisten II, Ir Dedi Hendri, Jum’at (02/8/2019).
Dedi Hendri menjelaskan, berdasarkan instruksi bupati, setiap instansi yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini dapat serius mendukung kegiatan itu, mulai dari Dikbud, Dinkes, Dinsos, PU, DLH dan Pihak Kecamatan.
“Ini bagus sekali, semua dinas harus fokus, apalagi dinas PU yang punya anggaran fisik, belum lagi edukasi melalui penyuluhan, kesehatan, pendidikan dan sosial melalui PKH serta Disdukcapil rekaman KTP. Intinya pemerintah dukung penuh,” katanya.
Sementara Ibnu Ziaydi, selain persoalan Fisik pembanguan pada TMMD dia juga meminta agar persoalan administarsi keuangan dapat menjadi perhatian serius.
“Persoalan fisik pembangunan sudah kita siapkan, namun bidang CK saya sarankan rekrut tenaga administrasi untuk bantu selesaikan administrasi keuangan, kita tidak mau selesai kegiatan tapi timbul masalah keuangan di kemudian hari,” pungkasnya.
(Nil)

Leave a Reply

Next Post

Pesta Sabu Di Kosan, 1 Orang Pria Bersama 2 Wanita Ditangkap Polisi Merangin

Jum Agu 2 , 2019
Merangin, Penajambi.com – Tim Cobra Satres Narkoba Polres Merangin, Polda Jambi, berhasil menangkap tiga orang pelaku narkoba jenis Sabu di wilayah Kota Bangko. Penangkapan tersebut, ketika SP alias Ucok (33), RN (27), dan Satu Rekannya MT (27), tengah asik pesta sabu di dalam kamar Kos-kosan, tepatnya di Kelurahan Pematang Kandis, […]