Gaji 13 Cair, PNS Sarolangun Diselimuti Rasa Bahagia

Emalia Sari Kaban BPKAD Sarolangun, saat diwawancarai oleh awak media Penajambi.com.

Sarolangun, Penajambi.com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sarolangun saat ini tengah diselimuti rasa bahagia, betapa rasa itu timbul karena gaji ke-13 pada tahun 2019 telah dicairkan oleh pemerintah.
Penerimaan gaji ke-13 ini sendiri kata Ema bisa membantu kebutuhan sekolah anak mereka untuk melanjutkan pendidikan atau kuliah dan lain sebagainya, mengingat saat ini sudah memasuki hari libur sekolah yang sebentar lagi akan kembali masuk sekolah.
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sarolangun, Emalia Sari, SE, Selasa (2/7/2019) membenarkan pencairan gaji ke-13 tersebut. “Ya hari ini cair, dengan besaran gaji PNS setiap bulannya,” katanya, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.
Katanya, untuk penerimaan gaji ke-13 ini Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelontorkan dana lebih kurang Rp 18,5 miliar sesuai dengan jumlah pengeluaran gaji PNS setiap bulannya di lingkungan Pemkab Sarolangun.
“Ini tanpa potongan, langsung ke rekening masing-masing PNS. Kalau sesuai instruksi, di bulan ini untuk biaya sekolah anak, karena sekarang ini sudah libur sebentar lagi akan masuk sekolah,” katanya.
Reporter : Wahid
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

26 Unit Kendaraan Dinas Seken Segera Dilelang

Sel Jul 2 , 2019
Tampak Mobnas di parkiran BPKAD yang akan dilelang, (Penajambi.com/Wahid). Sarolangun, Penajambi.com – Puluhan kendaraan dinas dalam waktu dekat ini akan dilakukan pelelangan oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun, yakni sebanyak 26 unit kendaraan dinas roda empat dan 9 unit kendaraan dinas roda dua. Kepala BPKAD Sarolangun Emalia Sari, mengatakan bahwa lelang kendaraan […]