Honorer Di Merangin Akan Direkrut Lagi

Plt Sekda Merangin, saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya, (Penajambi.com).

PENA MERANGIN – Sejak dirumahkan beberapa waktu bulan yang lalu, kini ratusan tenaga honorer di lingkup pemerintah Kabupaten Merangin tengah menantikan informasi terkait kapan direkrut kembali.
Pelaksana tugas Sekrataris Daerah Kabupaten Merangin Hendri Maidalef menyampaikan, kala diwawancarai awak media di ruang pola, Senin (28/01). Menurut informasi saat ini Insya Allah dalam jangka waktu dekat ini tenaga honorer akan direkrut kembali sesuai bidang dan keahliannya masing-masing.
“Dalam waktu dekat akan kita rekrut kembali tenaga honorer yang dirumahkan, namun disesuaikan dengan bidang dan keahlian masing-masing,” tutur Plt Sekda Hendri Maidalef.
Plt Sekda Merangin Hendri Maidalef juga menambahkan, untuk penyeleksian nanti diserahkan ke setiap SKPD yang berwenang. Kemungkinan besar peluang bagi tenaga honorer yang akan direkrut, untuk tenaga honorer yang aktif dan rajin masuk jam dinas.
“Yang jelas kita tunggu saja informasi selanjutnya, untuk keputusan lebih lanjut terkait tenaga honorer akan disampaikan oleh bapak bupati merangin nantinya, kita tunggu aja,” pungkasnya.
Penulis : Muslimin Putra
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Kabupaten Merangin Keberatan Dengan Rencana Penerimaan PPPK

Sen Jan 28 , 2019
Foto : Ilustrasi/Net. PENA MERANGIN – Calon pelamar Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Merangin harus bersabar, pasalnya jadwal penerimaan belum ada kepastian kapan akan dibuka. Belum adanya kepastian jadwal penerimaan P3K disampaikan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Merangin, Nasution saat berbincang dengan awak media, […]