Ini 4 Nama Peltu Kepala OPD Yang Kosong

Mulya Malik Kabid Mutasi BKPSDM Sarolangun, saat diwawancarai, (Penajambi.com/Wahid).

Sarolangun, Penajambi.com – Empat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang masih kosong, saat ini sudah ditunjuk pelaksana tugas (Peltu) untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.
Keempat pelaksana tugas tersebut, yakni Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dijabat Peltu H A Waldi Bakri, S. IP, S. Sos, MM yang masih menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).
Peltu Kepala Dinas Kesehatan dijabat oleh Bambang Hermanto, yang jabatannya sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.
Peltu Kapala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) dijabat oleh Hazrian, SE, M.Si, yang menjabat sebagai Asisten III Setda Sarolangun.
Dan terakhir Peltu Sekretaris DPRD Sarolangun dijabat oleh Haris Munandar, yang menjabat sebagai Kabag Ekonomi DPRD Sarolangun.
“Khusus Peltu Sekretaris DPRD Terhitung Mulai Tanggal (TMT) nya dimulai 01 Juli 2019, sementara tiga Peltu lainnya TMT mulai 24 Juni 2019, “kata Kepala BKPSDM Waldi Bakri, melalui Kabid Mutasi Mulya Malik, Jumat (28/06).
Penunjukan Pelaksana tugas empat kepala opd ini melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, setelah sebelumnya diajukan oleh BKPSDM Sarolangun. Para Pelaksana tugas ini akan bertugas menjalankan tugas agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik dan lancar, dan tentunya mendapatkan hak dan kewajiban sama dengan kepala dinas defenitif.
“Sampai terpilihnya pejabat kepala OPD definitif yang saat ini terjadi kekosongan sebanyak 7 kepala OPD, dan akan kita lakukan seleksi terbuka atau oven biddinh, jabatan tinggi pratama. Pelaksanaan seleksi terbuka kita menunggu surat dari kemenpan dan Komisi aparatur Sipil Negara (KASN), tentang persetujuan melaksanakan itu. Setelah ada persetujuan baru akan dibuka pengumuman, termasuk jadwal tahapan,” kata dia menambahkan.
Penulis : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Deshendri Kadis LH: Kerja Saja Dengan Ikhlas Jangan Saling Menyalahkan

Jum Jun 28 , 2019
Deshendri saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, (Penajambi.com/Husnil Aqili). Sarolangun, Penajambi.com – Pemerintah Kabupaten Sarolangun tahun 2019 ini akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa kembali meraih piala Adipura. Sebab dulu Pemkab Sarolangun sudah pernah meraih piala adipura yang ditandai dengan bangunan Tugu Adipura di Simpang Kantor Bupati Sarolangun. Kepala Dinas […]