Kinerja Camat Di Sarolangun Dievaluasi, Resuffle Menanti

Kaban BKPSDM Sarolangun Waldi Bakri dan Rombongan saat melakukan sidak ke kantor Camat Pauh, ( Penajambi.com /Husnil Aqili).

Sarolangun, Penajambi.com – Pihak BKPSDM saat ini terus mengevaluasi kinerja para pejabat terutama para camat di 10 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Sarolangun.
Hal itu ditegaskan Waldi Bakri Kepala BKPSDM Sarolangun diwawancarai awak media usai sidak di Kecamatan Pauh, Senin (10/06).
“Khusus para pejabat, jika memang ada yang tidak hadir tanpa keterangan yang jelas akan kita sanksi, apalagi dalam waktu dekat akan ada resuffle mungkin ini bisa sanksi penundaan jabatan dan lainnya,” kata Waldi.
Ditanya terkait ada camat yang tidak hadir pada saat dilakukan sidak, Waldi memastikan akan segera mengevaluasi
“Seluruh camat sedang kita evaluasi secara kinerja, jika memang standar yang kami minta tidak tercapai mereka harus mundur, sebab ini persoalan kinerja dalam menjalankan visi dan misi daerah,” katanya Tegas.
Penulis : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Usai Lebaran, Penyakit Ini Mulai Serang Warga Mandiangin

Sen Jun 10 , 2019
dr. Yoga saat diwawancarai oleh awak media di Puskesmas Mandiangin, (Penajambi.com/Husnil Aqili). Sarolangun, Penjambi.com – Enam hari usai lebaran warga Kecamatan Mandiangin mulai diserang berbagai penyakit. Hal itu dikatakan oleh Kepala Puskesmas setempat dr Yoga Agus Widi Nugroho, Senin (10/06). “Iya, pasca lebaran ini pasien kita meningkat, sebelumnya hari biasa […]