Lagi, Wabup Hillal Kembali Lantik 7 Pejabat Eselon IV

Prosesi pelantilan yang dipimpin Wabup terhadap 7 orang Pejabat.

Sarolangun, Penajambi.com – Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri kembali melantik pejabat administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun sebanyak 7 orang pejabat eselon IV golongan III, Rabu (24/07/2019), di ruang kerja Wakil Bupati.
Ketujuh pejabat tersebut, Purwadi, SE dilantik sebagai Kepala UPTD Pengelola Prasarana Perhubungan pada Dinas Perhubungan, Kholil Absor, SE dilantik menjadi Sekretaris Kelurahan Dusun Sarolangun, Muhammad Dasuki, SE, dilantik sebagai Sekretaris Kelurahan Suka Sari, Sonny Aryanto, SE, dilantik sebagai Kasubbag Pengendalian Mutu Konstruksi pada Dinas PUPR.
Kemudian Julianto Silitonga, ST dilantik sebagai Kasi Pemeliharaan/Rehabilitasi Jalan pada Dinas PUPR, Zulkifli, S. AP Sebagai Kasi pengembangan kawasan pemukiman pada DPKPP, Mutia Erianj Erizal, S.S, M.SI, sebagai Kasubbag Keuangan, Aset dan Program pada Dinas Peternakan dan Perikanan.
Wakil Bupati Hillalatil Badri dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi pemerintah daerah, karena tuntutan dan kebituhan setiap OPD.
Dengan harapan, mutasi yang dilaksanakan tersebut dapat memberikan motivasi kepada para pejabat selaku ASN untuk benar-benar berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan Tupoksi masing-masing.
“Saya minta kepada para pejabat yang dilantik ini untuk segera bekerja dan memahami tugas masing-masing,” kata Wabup.
Dia menegaskan, agar para pejabat bekerja dengan sesuai SOP sehingga terhindar dari setiap kemungkinan kesalahan, kemudian ketulusan bekerja. “Mengabdi seoptimal mungkin dengan dilandaskan kesabaran, ikhlas, tanpa pamrih, menghindari perbuatan tercela dan berharap ridho Allah SWT,” katanya.
Tentunya tegas dia, tidak menutup kemungkinan jabatan bisa tidak bertahan lama. Jika pejabat tidak bertanggung jawab atas amanah yang diberikan.
“Kami akan terus melakukan evaluasi apakah saudara mampu atau tidak menjalani tugas yang diamanatkan. Maka saya minta, buatlah kemajuan dengan kinerja yang terbaik, prestasi yang baik, dan jangan sampai disalahgunakan,” tandasnya.
Tampak hadir dalam pelantikan pejabat ini, Staf Ahli Bupati Ramawi, Kabag Umum Tarmizi, Kepala Dinas PUPR Ibnu Ziyadi, Kadis Perhubungan Ir Endang Abdul Naser, Kabid Mutasi Mulya Malik, serta jajaran BKPSDM dan tamu undangan lainnya.
Reporter : Wahid
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Gara Gara Ini, Oknum Pegawai Di Sarolangun Tak Direkom Bimtek

Kam Jul 25 , 2019
Kabid Diklat Arif Sulistiyono, SE, saat memberikan keterangan. Sarolangun, Penajambi.com – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun Jambi, terus berbenah agar SDM para pegawai khususnya pejabat struktural memiliki kompetensi yang memadai. Salah satunya melalui pendidikan dan pelatihan (Diklat), baik itu yang diselengarakan dalam daerah maupun diluar daerah. […]