Pemkab Merangin Dapat Predikat SAKIP “B” Dari MENPAN RB

Foto Bersama Bupati Al Haris dengan pihak kementrian, (Istimewa).

PENA MERANGIN – Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati Merangin H Al Haris dan Wakil Bupati H. Mashuri berhasil meraih penghargaan predikat nilai ‘B’, atas prestasi dalam akuntabilitas kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin 2018.
Penghargaan tersebut Senin (28/1), diterima langsung oleh bupati dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENMPAN RB) Syafruddin pada acara yang berlangsung di Aula The Trans Luxury Convention center, Bandung.
Pada acara penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah provinsi/kabupaten/kota wilayah I tersebut, nilai ‘B’ itu justru dianggap bupati sebagai cambuk penyemangat meningkatkan kinerja kedepannya.
‘’Alhamdulillah Kabupaten Merangin kembali meraih predikat nilai ‘B’ atas prestasi dalam Akuntabilitas Kinerja Pemerintahan. Ini  menunjukkan bahwa tingkat efektivitas dan efesiensi penggunaan anggaran  Pemkab Merangin sudah baik,’’ujar Bupati.
Penghargaan itu jelas bupati, merupakan awal kinerja yang baik. Sebab diawal tahun 2019 Pemkab Merangin sudah membuktikan bisa mengukir prestasi gemilang ditingkat nasional.
Namun demikian lanjut bupati, jangan terlalu cepat puas dengan prestasi dan kinerja yang sudah diraih. Penghargaan tersebut jadikan cambuk semangat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.
Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja dengan baik. Ditergetkan bupati, untuk nilai akuntabilitas kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin 2019 harus mampu meraih nilai ‘’A’’.
Muslimin putra (Hms)

Leave a Reply

Next Post

Bahas Program Baru Forwam, Nazarman: Tunggu Aja Kabar Berikutnya.???

Sel Jan 29 , 2019
PENA MERANGIN – Pengen tahu aja atau pengen tahu bangets.! Kalimat alusinasi terdepan, yang akrab digunakan anak muda ini, sepertinya jadi kunci Forwam menuju kesuksesan di era kepemimpinan forwam 2009-2021. “Alhamdulilah, rapat internal kita bisa berjalan sukses. Sempat hujan intrupsi, dan hujan usulan. Berbagai kritisi yang dilancarkan yang dilakukan anggota, […]