Persiapan Keberangkatan CJH Sarolangun Hampir Rampung

Kakan Kemenag Sarolangun, M. Syatar, saat mengecek persiapan keberangkatan CJH di aula, (Penajambi.com/Hen).

Sarolangun, Penajambi.com – Persiapan untuk keberangkatan 214 calon jamaah haji asal Kabupaten Sarolangun tahun 2019 sudah mendekati 100% alias hampir rampung. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Kemenag Sarolangun, Syatar mengatakan, persiapan keberangkatan CJH Sarolangun sudah mendekati tahapan akhir. Persiapan secara administrasi hingga pelaksanaan manasik haji telah dilaksanakan.
“Saat ini kita sedang melakukan manasik massal, dan untuk kelengkapan secara registrasi, fasilitas, dan administrasi seperti paspor CJH  sudah siap,” katanya, Senin (8/7/2019).
Namun untuk kelengkapan seperti koper dan tas CJH, Syatar mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan dan akan diserahkan kepada CJH pada tanggal 14 Juli 2019 mendatang.
“Koper dan tas jamaah pun sudah siap, dan nanti kita akan serahkan pada tanggal 14 tempatnya di Masjid Al Sulthon Sarolangun,” terangnya.
Untuk jadwal keberangkatan Syatar menyebutkan, CJH Sarolangun tergabung pada kloter 27 yang akan diberangkatkan pada gelombang ke 2, pada tanggal 31 juli 2019 mendatang.
“Tanggal 30 Juli CJH sudah berada di Asrama Jambi, pukul 04.00 Wib pagi tanggal 31 juli akan terbang ke Batam, dan akhirnya sekitar pukul 10.00 Wib akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah,” tandasnya.
Reporter : Hendri
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Disdikbud Sarolangun Tantang WARSI Dan Butet Bicara Jujur

Sen Jul 8 , 2019
Zulkarnain Kabid Paudni saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. Sarolangun, Penajambi.com – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Sarolangun terus berbuat yang terbaik dalam memberikan pelayanan pendidikan bagi Warga SAD yang berada  di beberapa kecamatan dalam wilayah kabupaten tersebut. Seperti pendidikan Formal hingga Non Formal serta menyiapkan infrastruktur lembaga pendidikan PAUD, SD hingga […]