Rakor Kades, Bupati Cek Endra Puji Realisasi DD Dan P2DK 2018

Bupati Cek Endra saat Sambutan Rakor Kades,(Penajambi.com).

PENA SAROLANGUN – Ratusan kepala desa dan lurah se Kabupaten Sarolangun menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi, yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun, Senin (14/01) Kemarin.
Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Drs H. Cek Endra didanpingi Wabup H. Hillalatil Badri, Sekda Drs Tabroni Rozali, Kaban PMD Mulyadi S.Sos, Peltu Kepala Bappeda. Ir Dedi Hendri, Asisten I Arif Ampera, Unsur OPD, dan Para Camat
Dalam sambutannya, Bupati Cek Endra mengapresiasi realisasi anggaran Dana Desa dan P2DK tahun 2018 yang dinilainya cukup berhasil dan sudah sesuai juklak dan juknis yang telah ditetapkan.
“Saya ucapkan selamat atas capaian realisasi dana desa pusat dan P2DK, dari 149 desa hanya satu desa yang memang ada masalah, kalau satu desa itu saya fikir wajar saja,” kata Cek Endra.
“Sedangkan untuk P2DK itu kelurahan juga dapat dan cukup bagus realisasinya. Khusus untuk kelurahan lagi sabar tahun ini akan ada dana dari pusat,” katanya menambahkan.
Namun meskipun, dia mengingatkan agar kedepan penggunaan P2DK dan DD wajib diprioritaskan sesuai kebutuhan masing-masing desa.
“Jangan hanya fokus jalan drainase trus, cek kebutuhan dan potensi di tempat saudara, yang paling penting pesan saya tolong adminstrasi benar benar baik. Belajarlah terus banyak-banyak bertanya,” tandas CE. (nil)

Leave a Reply

Next Post

Satu Truk Kayu Ilegal Diamankan

Sel Jan 15 , 2019
PENA SAROLANGUN – Jajaran Polres Sarolangun melalui Satreskrim berhasil mengungkap kasus ilegal loging pada Jumat (11/1) sekira 22.00 WIB, di Jalan Lintas Sarolangun-Tembesi Desa Gurun Tuo, Kecamatab Mandiangin, Sarolangun, Jambi. Dari ungkap kasus tersebut, aparat telah mengamankan satu orang pelaku yang berinisial US (52), Tani, warga Kecamatan Air Hitam, Sarolangun. […]