Rombak Kabinet, Bupati Haris Lantik 14 Pejabat Eselon II

Bupati Al Haris saat melantik 14 pejabat, (Muslimin/Istimewa).

Merangin, Penajambi.com – Semua jabatan itu sangat penting, tinggal pejabat itu sendiri yang memaknai tugas-tugas dan tanggungjawab yang diberikan. Untuk itu, jalankan jabatan tersebut dengan penuh istiqomah dan keikhlasan.
Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris pada pengarahan acara pelantikan 14 orang pejabat eselon II, satu pejabat eselon III dan tiga pejabat eselon IV di jajaran Pemkab Merangin, Rabu (26/06).
Pelantikan yang dihadiri Wabup Merangin H Mashuri dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin itu, berlangsung khidmat di Aula Utama Kantor Bupati Merangin.
“Hidup ini hanya sementara, maka berbuatlah yang terbaik. Soal rezeki itu hak Allah yang mengatur. Jadi tidak ada tempat yang ‘kering dan basah’, terpenting kerjalah dengan ikhlas, yang kita urus tanah kita negeri kita,” ujar Bupati.
Para pejabat eselon II yang dilantik, H Syafri yang sebelumnya menjabat Asisten I dilantik menjadi Staf Ahli Bupati bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, H Arwan sebelumnya Asisten II dilantik menjadi Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Pengembangan SDM.
Dedi Darmantias yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dilantik menjadi Staf Ahli Bupati bidang keuangan, pengembangan perekonomian dan pembangunan.
Abdul Gani yang berhalangan hadir, sebelumnya Kepala Dinas Kominfo dilantik menjadi Asisten I, Mardansyah yang tadinya kepala BPBD Merangin dilantik menjadi Asisten II Setda Merangin.
Selain itu, Hj Fauziah yang tadinya menjabat Staf Ahli Bupati bidang keuangan pengembangan perekonomian dan pembangunan dilantik menjadi Sekretaris DPRD Merangin.
Sukoso yang tadinya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebarakan dan Plt Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak dilantik menjadi Kepala Dinas Periwisata Merangin.
Muhammad Ladani yang tadinya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi UsahaKecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian Merangin.
Koprawi yang tadinya menjabat kepala Dinas Perikanan dilantik menjadi Kadis Peternakan dan Perkebunan Merangin. Muhammad Arief yang tadinya Kadis PUPR dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo Merangin.
Junaidi yang tadinya menjabat sebagai Kadis Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian dilantik menjadi Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak.
Bupati juga melantik satu orang pejabat eselon III, Masdivia Syidrata Kepala Bagian  Pembangunan dan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Merangin dilantik menjadi Kepala Bagian Pengadaan Barangdan Jasa Setda Merangin.
Pada kesempatan itu, ada tiga orang pejabat eselon IV yang juga dilantik bupati. Zulfahmi yang tadinya Kepala Subbagian Sarana dan Prasarana Setda Merangin dilantik sebagai Subbag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa Setda Merangin.
Imon Antoni yang sebelumnya Kepala Subbag Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Merangin dilantik menjadi Subbag Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Merangin.
Maryadi yang tadinya Kepala Subbagian Administrasi Pembangunan Setda Merangin dilantik menjadi Subbag Pengelolaan Layanan Pengadaaan Secara Elektronik Setda Merangin.
Penulis : Muslimin putra (Hms)
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Jabatan Sekda Sarolangun Akan Dilelang, Siapakah Yang Layak

Rab Jun 26 , 2019
Foto: Ilustrasi/Net. Sarolangun, Penajambi.com – Jabatan Sekretaris daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, akan segera berakhir tahun ini, mengingat pejabat Sekda saat ini Tabroni Rozali akan memasuki usia pensiun. Kondisi tersebut tentunya menjadi tanda tanya dibenak masyarakat Sarolangun. Siapakah yang layak untuk memperebutkan jabatan strategis ini??? Waldi Bakri selaku […]