Subling Ke 203, Bupati Cek Endra Minta Doakan Keselamatan JCH

Sarolangun, Penajambi.com – Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra melakukan sholat shubuh berjamaah di Mesjid Jamiatul Inshan, Desa Tingting, Kecamatan Sarolangun, Selasa (30/07/2019). Mesjid tersebut merupakan yang ke-203 dikunjungi oleh tim pelopor gerakan subuh keliling ini.
Seperti biasanya gerakan subuh keliling ini Bupati didampingi puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, yang secara istiqomah terus melaksanakan program mulia ini untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sarolangun memakmurkan mesjid dengan melaksanakan Sholat berjamaah lima waktu.
Bupati Sarolangun Cek Endra, dalam kesempatan itu memberikan dorongan dan motivasi kepada masyarakat untuk terus melaksanakan gerakan sholat berjamaah ini, dengan harapan mengharapkan ridho dari Allah SWT.
Ia juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat sarolangun untuk sama-sama mendoakan keselamatan 215 orang Jamaah Calon Haji (JCH) yang baru diberangkatkan ke Tanah Suci untuk memenuhi panggilan Allah SWT.
“Mari sama-sama kita mendoakan agar Jamah Calon Haji diberi keselamatan dan keberkahan saat menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekah, hingga nanti kembali ke Sarolangun dalam keadaan haji yang mabrur,” katanya.
Kemudian, Bupati juga tidak lupa mengajak seluruh lapisan masyarakat sarolangun untuk melaksanakan hari raya Idul Adha dengan melakukan penyembeliah hewan qurban sebagai tanda rasa syukur kepada Allah SWT atas keberkahan yang telah dikaruniakan.
“Kita semua untuk bisa berqurban karena dengan berqurban, akan memudahkan rezeki dan memperpanjang umur kita,” katanya.
Tampak hadir dalam kegiatan sholat berjamaah ini, Sekda Sarolangun Drs H Tabroni Rozali, Para Kepala OPD, Unsur Tripika Kecamatan Sarolangun, para Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan jamaah sholat subuh serta penceramah.
Reporter : Wahid
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Terkait Proyek Pipanisasi, Wako Syarif Fasha Diperiksa Kejagung RI

Rab Jul 31 , 2019
Jambi, Penajambi.com – Tim Penyelidik Satgassus P3TPK Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung) memeriksa Walikota Jambi Syarif Fasha di kantor Kejaksaan Tinggi Jambi pada Rabu (31/07/2019). Fasha diperiksa sebagai pelaksana proyek pipanisasi pembangunan air bersih di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2009-2010. Berdasarkan surat panggilan Kejagung RI pada tanggal 23 […]