Sukseskan Adipura, Kelurahan Sarkam Poles Titik Pantau

Lurah Sarkam, Aditya, S.STP, M.I.L, saat ditemui di kantornya, (Penajambi.com/Amarullah).

Sarolangun, Penajambi.com – Dalam rangka meraih Piala Adipura tahun 2019, Kelurahan Sarolangun Kembang (Sarkam) Kabupaten Sarolangun, akan ikut andil dalam mensukseskan Adipura.
Lurah Sarkam, Aditya, S.STP, M.I.L, mengatakan kepada media online Penajambi.com, bahwa kelurahan Sarkam akan ikut mensukseskan agar mendapatkan Adipura tahun 2019 sesuai intruksi dari Dinas Perkim, Senin (15/7/2019).
“Kelurahan Sarkam akan ikut mendukung untuk mensukseskan agar mendapatkan Adipura tahun ini, sesuai dengan Intruksi dari Perkim,” kata Aditya.
Selanjutnya Ia juga menjelaskan bahwa salahsatu penilaian Adipura ini adalah kebersihan kantor lurah dan titik pantau yang disampaikan dari dinas lingkungan yakni dari Simpang Jambi sampai Muaro Indung.
“Salahsatu penilaiannya, kebersihan kantor lurah, serta titik pantau yang dibilang oleh dinas lingkungan yaitu dari Simpang Jambi sampai Muaro Indung,” jelas Aditya menambahkan.
Ia juga menghimbau kepada masyarakat kelurahan Sarkam agar dapat menjaga kebersihan di lingkungan RT nya masing-masing.
“Kami akan menghimbau masyarakat untuk dapat menjaga kebersihannya di RT masing-masing dan untuk kedepannya kami akan membuat suatu lomba, yaitu Lomba RT Bersih,” tutupnya.
Reporter : Amarullah Koto
Editor : Husnil Aqili

Leave a Reply

Next Post

Pendemo Bawa Bibit Ikan Lele, Bukti Kegagalan Kedes Bukit

Sen Jul 15 , 2019
Para Pendemo saat melakukan Aksi Damai didepan Kantor Bupati Sarolangun. Sarolangun, Penajambi.com – Ratusan masyarakat Desa Bukit Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun menggeruduk Kantor Bupati Sarolangun, Senin (15/7/2019). Kedatangan pendemo menuntut keadilan agar Kades Bukit Ibnu Kasir segera dicopot dari jabatannya. Selain membawa spanduk yang bertuliskan kalimat protes atas kebijakan kades, […]