Terharu, Akhyar Mubarok Camat Bathin VIII Menangis

Sarolangun, Penajambi.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Bathin VIII Kabupaten Sarolangun yang digelar di halaman Rumah Dinas Camat Bathin VIII, Kamis (11/7/2019) berlangsung haru sehingga sampai-sampai membuat camat baru Akhyar Mubarok meneteskan air mata.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri beserta istri, Sekda Sarolangun Thabroni Rozali beserta istri, Camat baru Akhyar Mubarok, Camat lama Cik Ujang, anggota DPRD Sarolangun, Kapolsek, para Kades, dan masyarakat Kecamatan Bathin VIII.
Camat Lama Bathin VIII Cik Ujang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bhatin VIII atas kerjasamanya, selama beliau menjabat sebagai camat kecamatan Bathin VIII.

“Terimakasih kepada masyarakat, semoga kita tetap menjaga ukhuwah islamiyah, silahturahmi kita tetap berjalan meski saya tidak menjabat sebagai camat lagi, dan untuk camat baru selamat menjalankan amanah dengan baik,” katanya.
Sedangkan Camat Baru Bathin VIII Akhyar Mubarok dalam sambutannya mengatakan siap mengabadikan diri untuk kemajuan kecamatan Bathin VIII serta menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik mungkin.
“Saya siap menjalankan amanah yang telah diberikan, dan melanjutkan kempimpinan serta program camat sebelumnya yang mungkin belum terlaksana, tentunya dengan inovasi-inovasi baru,” katanya.
Tak hanya itu, Akhyar juga meminta agar seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam memajukan Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.
“Untuk para kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat Bathin VIII mohon kerjasama sama, agar kecamatan ini lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri berpesan agar camat yang baru mampu melaksanakan tugas dengan baik. Serta mampu mengembangkan potensi yang ada di kecamatan Bathin VIII. Dan untuk camat yang lama Wabup Hillal mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini.
“Mohon dukungan masyarakat agar camat yang baru mampu mengembankan amanah ini dengan baik, saya yakin dengan kebersamaan berbagai tantangan dapat terselesaikan, untuk camat yang lama terimakasih atas pengabdiannya, beliau sudah banyak berbuat untuk kecamatan Bathin VIII,” tandasnya.
Kegiatan Sertijab tersebut juga diiringi dengan pelantikan Tim Penggerak PKK Kecamatan Bathin VIII yang diketuai Ny. Dian Emilda Mubarok.
Reporter : Hendri
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Narkoba Maling Dan Begal Resahkan Warga Air Hitam

Kam Jul 11 , 2019
Khawatir, Sejumlah Warga Air Hitam berkompi saat melintas jalur Air Hitam Pauh. Sarolangun, Penajambi.com – Jalan poros lintas Kecamatan Pauh menuju Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, saat ini tengah rawan aksi kriminalitas. Terutama di Desa Lubuk Kepayang yang menjadi gerbang awal perlintasan masuk ke daerah itu. Kabar terbaru, aksi begal […]