Bupati CE Salurkan Bantuan Untuk Siswa SD Kurang Mampu

Saat penyerahan bantuan seragam oleh Bupati Cek Endra, (Penajambi.com).

PENA SAROLANGUN – Sedikitnya 495 orang siswa sekolah dasar (SD) kategori kurang mampu dari 45 jumlah sekolah di Kabupaten Sarolangun, mendapatkan kucuran bantuan berupa seragam sekolah dari pihak Baznas.
Penyaluran itu dilakukan langsung oleh Bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra, di antaranya kepada Siswa SDN 03/VII Pasar Sarolangun, Rabu (23 /01).
Dalam penyaluran bantuan itu, turut hadir Asisten II Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Kapala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sarolangun, OPD dan Kepala BAZNAS Kabupaten Sarolangun.
Menurut Cek Endra, bantuan yang diserahkan ke siswa hari ini adalah penyaluran terakhir setelah sebelumnya sudah dilakukan di 24 Sekolah Dasar.
“495 anak sudah kita salurkan bantuan baznas ini, tentunya ini merupakan upaya kita bersama karena dengan support dan semangat kita bisa membantu meringankan beban anak-anak kita, agar bisa lebih baik dalam proses belajarnya,” kata CE dalam sambutan.
Kedepan dia berkomitmen akan terus berupaya mendorong Baznas dan pihak swasta lainnya untuk ikut andil dalam memperhatikan para siswa dan masyarakat miskin yang memang membutuhkan bantuan.
Senada juga dikatakan oleh kepala Baznas setempat,  H.Muhtar mengucapkan terimakasih atas bantuan bupati yang memang getol dalam membantu pihak Baznas
“Sarolangun ini merupakan Bantuan tertinggi diprovinsi Jambi dengan jumlah 4.5 M, terima kasih pak bupati atas kerjasama dan bantuannya, semoga menjadi ibadah,” katanya.
Penulis : Husnil Aqili
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Bupati CE Akan Segera Cek P2DK Di Berkun Yang Diduga Gagal

Rab Jan 23 , 2019
Foto : Pertanian Cabe di Desa Berkun yang menggunakan dana P2DK, (Penajambi.com). PENA SAROLANGUN – Terkait realisasi program P2DK di Desa Berkun Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun, Jambi yang terkesan mangkrak, mendapat respon langsung oleh Bupati Cek Endra. Dia mengaku belum mendapatkan data dan laporan lengkap dari dinas terkait, hanya saja […]