Jawab Zaman, Tiga Bulan Kedepan GEN Bina Generasi Merangin

Ratusan Peserta fokus mengikuti proses belajar di lembaga kursus GEN, (Penajambi.com).

PENA MERANGIN – sejak dibukanya kursus yang dipelopori Lembaga Global English Network (GEN) bersama partai perindo, di kabupaten Merangin-Jambi. Kurang lebih 225 orang peserta yang ikut program tersebut terus semangat dan antusias dalam mengikuti proses belajar.
Guru yang didatangkan untuk memberikan teori kepada para peserta GEN, di antaranya Rizal fadli dan Rifan Nurdiansyah. Rizal Fadli asli kelahiran Nalo Tantan, Kabupaten Merangin.
Diketahui yang sudah mengabdi dan menimba ilmu selama delapan tahun di kampung inggris Pare, sedangkan Rifan Nurdiansyah, asli kelahiran Bandung yang juga merupakan alumni kampung inggris Pare.

 

Baca Juga: Lembaga GEN Bersama Partai Perindo Adakan Beasiswa Kursus Bahasa Inggris

 

Di hari pertama proses belajar yang diikuti ratusan peserta ini akan berlangsung selama tiga bulan kedepan, kursus ini lembaga GEN lebih memperbanyakkan teori secara praktek langsung turun ke lapangan ketimbang belajar di kelas, sebab dengan tujuan perbanyakkan teori peserta lebih cepat tangkap sambil mempraktekan langsung di lapangan.
Peserta yang ikut terdiri dari kalangan SMA Sederajat, Namun dalam jangka waktu dekat, Lembaga Global English Network (GEN) akan membuka peluang kursus berbahasa inggris secara gratis untuk kalangan mahasiswa.
Bagi mahasiswa yang ingin ikut bergabung bersama lembaga GEN bisa datang langsung ke lokasi beralamat di sekitar Bukit Aur Bangko, tepatnya di depan Rumah Sakit Raudah Bangko. Atau bisa HUB PIC HENDRA FAKTA di No HP/WA : 0812-7402-2217.
Salah satu peserta bernama Fatma Yustiani, Asal Sekolah SMAN 6 Merangin, berasal dari Tabir Selatan mengatakan langsung ke awak media kala diwawancarai, Ia sangat merasa senang atas terlaksananya kegiatan kursus bahasa english yang dilaksanakan oleh lembaga GEN.
“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan berbahasa english ini, kami juga diberikan wawasan yang luar biasa. Dimana program ini salah satu cara mendidik generasi muda untuk melanjutkan ke pendidikan kedepan, jujur saya juga berharap program ini terus berlanjut kedepan,” pungkas Fatma Yustiani.
Penulis : Muslimin Putra
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Wabup Mashuri: Muliakanlah Orang Tua Kita

Rab Jan 23 , 2019
PENA MERANGIN – Membahagiakan dan muliakan para orang tua, merupakan tugas dan tanggung jawab pada anaknya, dimana menghormati dan menghargai para orang tua tersebut merupakan salah satu kunci sukses seperti yang diamanahkan dalam agama khsusnya Islam. Begitulah nasehat yang diutarakan oleh Wabup Merangin Mashuri, pada rapat persiapan peringatan Hari Lanjut […]