Lembaga GEN Bersama Partai Perindo Adakan Beasiswa Kursus Bahasa Inggris

1
Pengurus PC Perindo Merangin kala Photo Bersama dengan pihak lemabaga GEN dan peserta dari kaulamuda Merangin,(Penajambi.com)

PENA MERANGIN – Lembaga Global English Network (GEN) bersama Partai Perindo Kabupaten Merangin, menggelar biasiswa kursus berbahasa inggris. GEN’S SCHOLARSHIP PERTAMA DIJAMBI BIASISWA BAHASA INGRIS, dengan Tema,” Membangun Generasi Muda Untuk Jambi Sejahtera”.
Acara yang digelar tersebut, diikuti kurang lebih 225 peserta terdiri dari kalangan tingkat SMA sederajad, bertempat di Ballroom Royal Hotel Bangko, Minggu (20/01)
Kegiatan ini bertujuan, untuk mendorong generasi muda untuk melenjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi, dengan itu lembaga GEN bersama Partai Perindo gelarkan kegiatan kursus berbahasa Inggris, agar puntra/i muda merangin bisa lebih banyak menguasai bahasa inggris.
Acara itu dihadiri langsung oleh tutor yang pernah menimba ilmu di kampung Inggris Pare, salah satunya Rizal Fadli merupakan putra terbaik provinsi jambi.
Diketahui Lembaga GEN ini beralamat di Jl.Raya lenteng agung No.03 Jaga Karsa Jaksel, Kursus ini akan di gelar selama Tiga Bulan kedepan. Adapun sistim belajar sama seperti di kampung Inggris Pare hanya 20% belajar diruangan, lebih banyak di lakukan praktek di lapangan dengan itu peserta bisa lebih cepat mengerti dan paham terhadap teori yang diberikan.
Selaku Direktur Lembaga GEN Bernama Nando Firdaus mengatakan ke awak media penajambi.com, tujuan GEN ini untuk mencerdaskan generasi melenial kabupaten merangin di bidang pendidikan khususnya di bidang bahasa inggris.
“Sebab kita harus sadar betul, suka atau tidak suka bahasa inggris itu adalah bahasa dunia. Dan banyak sekali manfaat jika kita bisa menguasai bahasa inggris, seperti contoh salah satunya bisa membantu adik-adik kita di merangin dalam menghadapi UNBK,” tutur Direktur GEN Nando Firdaus.
Terpisah Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Merangin Selamet Edi Sucipto mengatakan, Ia sangat mengucapkan terima kasih bepada Lembaga GEN yang telah bekerjasama dalam rangka memberikan biasiswa belajar berbahasa inggria secara gratis.
“Saya sangat mengapresiasi kerjasama dengan Lembaga GEN dalam memberikan tiori dan arahan kepada peserta,” terang Ketua DPD Perindo Merangin Selamet Edi Sucipto.
Dengan terlaksananya kegiatan ini Selam berharap kedepan, kegiatan ini bisa bermanfaat buat masyarakat merangin kedepan, Sesuai dengan komitmen untuk membangunkan indonesia yang sejahtera.
“Ketika masyarakat mampu untuk berkomunikasi dengan bahasa internasional dengan baik, tentu ini salah satu jalan memudahkan adik-adik mendapatkan kehidupan yang lebik baik kedepannya,” pungkas Selamet Edi Sucipto.
Penulis : Muslimin Putra
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Bupati Al Haris: Jangan Cepat Puas Dengan Prestasi

Sen Jan 21 , 2019
Bupati Al Haris kala memimpin upacara,(Penajambi.com). PENA MERANGIN – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin diminta agar tidak mudah puas dengan capaian prestasi. Akan tetapi Bupati Merangin H Al Haris meminta agar para pegawai terus mempertahankan dan meningkatkan capaian tersebut. Hal itu dikatakannya pada apel rutin 07:30 […]