Wabup Mashuri: Muliakanlah Orang Tua Kita

PENA MERANGIN – Membahagiakan dan muliakan para orang tua, merupakan tugas dan tanggung jawab pada anaknya, dimana menghormati dan menghargai para orang tua tersebut merupakan salah satu kunci sukses seperti yang diamanahkan dalam agama khsusnya Islam.
Begitulah nasehat yang diutarakan oleh Wabup Merangin Mashuri, pada rapat persiapan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) di ruang rapat kerja Bupati Merangin, Rabu (23/1).
Pada acara yang dihadiri Ketua MUI Kabupaten Merangin KH Abd Satar Saleh, tokoh masyarakat dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin itu, menghasilkan sejumlah rumusan.
“Peringatan HLUN itu rencananya akan kita gelar pada pertengahan Februari ini. Ada tiga pilihan lokasi acara, di Aula Utama Kantor Bupati Merangin, di Taman Bunga Merangin Gerdent atau di Taman Batu Sungkai Merangin,” ujar Wabup.
Berbagai acara akan dilakukan, diantaranya senam lansia, tari lansia, pelayanan kesehatan dan beberapa acara menghibur lainnya. Pada hari itu wabup minta seluruh lansia Merangin harus dibahagiakan.
Untuk itu wabup minta kepada seluruh peserta rapat, dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, sehingga kegiatan itu bisa berjalan lancar dan sukses. Guna suksesnya acara, perlu dukungan seluruh kepala OPD Merangin.
Penulis : Muslimin Putra (Hms)

Leave a Reply

Next Post

Dibantu PMPB Dan BEM STIT DU, Dasniar Titikkan Air Mata

Rab Jan 23 , 2019
Ketua PMPB Sulaiman saat menyerahkan bantuan, (penajambi.com). PENA SAROLANGUN – Persatuan mahasiswa pelajar batang asai (PMPB) bersama badan eksekutif mahasiswa STIT DU Sarolangun, mengelar kegiatan peduli korban kebakaran 11 Januari lalu, yang ada Di Desa kalimau Ulu Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Rabu (23/01). Bentuk kepedulian itu, dengan menyalurkan […]