Ambil Formulir PDI-P Untuk CE, Syahrasadin : Beliau Siap Lahir Dan Batin | | PENA JAMBI

Ambil Formulir PDI-P Untuk CE, Syahrasadin : Beliau Siap Lahir Dan Batin

Kamis, 19 September 2019 | 18:28 WIB

pena99

Syarasadin dan pendukung Cek Endra saat mengambil Formulir di Kantor PDI-P.


JAMBI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), telah membuka pendaftaran Bursa Calon Gubernur Jambi periode 2021-2026 sebagai perahu untuk berjuang merebut BH 1 Jambi tersebut.
Dengan dibuka penjaringan tersebut sejumlah kepala Daerah dan Politikus di Provinsi Jambi langsung bergerak mengambil Formulir diantaranya yang sudah mengambil formulir Bupati Merangin H. Al Haris S.Sos, Walikota Jambi Syarif Fasha, Bupati Tanjung Jabung Barat Syafrial hingga Ramli Taha.
Namun tak ketinggalan juga, sosok Bupati Sarolangun H.Cek Endra melalui Tim Pemenangnya mendatangi Kantor Partai yang berlambang Kepala Banteng tersebut untuk mengambil Formulir Bakal Calon Gubernur Jambi.
“Saya berharap dengan keseriusan pak CE maju mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jambi ini, mudah-mudahan PDIP bisa menjadi tandem dengan partai Golkar pada Pilgub mendatang,” ungkap Syahrasaddin, Kamis sore (19/09/2019) di kantor DPD PDIP Jambi.
Dia menegaskan bahwa kesiapan sang calon yang diusungnya untuk maju pilgub siap secara lahir dan bathin.
“Insya Allah, kalau sosok beliau siap dan bisa diterima di semua kalangan. Soal siap atau tidak pak Cek Endra itu petarung kalau dia sudah terjun itu artinya tak ada kata mundur artinya siap lahir bathin,” terangnya tegas.
Ditanya bocoran siapa yang akan digandeng Cek Endra dia menyampaikan bahwa saat ini baru proses, “Kita lihat saja nanti, yang jelas kita akan cari sosok yang punya kriteria yang sama dengan beliau dan siap juga secara lahir dan batin,” pungkasnya.
(Nil)
Posted in

Leave a Reply

Baca Juga