Golkar Sarolangun Dukung Penuh CE Rebut Golkar Jambi

Sarolangun, Penajambi.com – DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun mendukung secara penuh, Cek Endra untuk maju pada pemilihan Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi pada periode berikutnya.
Sebagaimana diketahui Cek Endra merupakan ketua DPD II Golkar Sarolangun, sehingga tidak ada alasan pengurus DPD II Golkar Sarolangun tidak mendukung Cek Endra.
“DPD II Golkar Sarolangun udah pasti tidak akan kemana, karena kan ketua kita maju untuk salah satu kandidat pada ketua DPD I partai Golkar provinsi Jambi, pasti kami mendukung sepenuhnya dari DPD II Sarolangun,” kata Sekretaris DPD II Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari, Senin (05/08/2019).
Katanya, untuk dukungan ini, pihaknya juga sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pengurus DPD II Golkar Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi. Dari pantauannya, pengurus DPD Kabupaten/Kota itu juga memberikan sinyal untuk mendukung Cek Endra maju untuk DPD I Golkar Jambi.
“Pasti ada kita koordinasi, saya sendiri sudah komunikasi dengan beberapa DPD II Golkar di Kabupaten, seperti di DPD Tebo, DPD II Kerinci, DPD Tanjabbar. Saya melihat hampir rata cenderung ke pak CE, yang jelasnya kawan-kawan itu arah ya lebih berat ke pak CE untuk menduduki DPD I partai Golkar Provinsi Jambi,” katanya.
Katanya, pelaksanaan Musda DPD II Partai Golkar Provinsi Jambi ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dimana para calon kandidat akan memperebutkan lebih kurang 14 suara dari pengurus DPD II Golkar Kabuoaten/Kota, gabungan suara kaum perempuan, dan Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi.
“DPD II kan ada 10 Kabupaten dan kota, tambah AMPG dan suara perempuan gabungan ibu-ibu dan Ketua DPD I satu suara, jadi yang direbut itu sekitar 13-14 suaralah,” katanya.
(Hrp)

Leave a Reply

Next Post

Enam Rumah Milik Warga Desa Lengayo Dilahap Si Jago Merah

Sel Agu 6 , 2019
Merangin, Penajambi.com – Sebanyak 6 (enam) rumah milik warga Desa Muara Lengayo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Selasa pagi (06/08/2019) hangus terbakar si jago merah. “Telah terjadi kebakaran sekira pukul 01.00 Wib yang membakar rumah warga sebanyak 6 (enam) rumah,” jelas Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu menyampaikan ke awak media, […]