Kehadiran Cek Endra Syafrial Warnai Konferda PDI-P Jambi, Begini Ceritanya

Tampak Ketua PDI-P Edi Purwanto, Cek Endra, Syafrial, Syarif Fasha saat berbincang diruangan khusus kantor kala itu, (Penajambi.com/Husnil Aqili).

Sarolangun, Penajambi.com – Kehadiran Tokoh politik Golkar Jambi Cek Endra sekaligus Bupati Sarolangun dalam acara Konferensi Daerah Partai Demokrasi Perjuangan Provinsi Jambi membawa warna tersendiri.
Acara yang bertempat di Kantor PDI-P Provinsi Jambi tepatnya di Kelurahan Wijaya Pura Kecamatan Jambi Selatan itu, juga dihadiri Kader PDI Perjuangan Syafrial yang merupakan Bupati Tanjung Jabung Barat dan Walikota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri, Kader PDI Sarolangun Syamsul Riduan serta para pengurus partai PDI-P Se Provinsi Jambi.
Menariknya orang nomor satu di Kabupaten Sarolangun tersebut terlihat begitu akrab dengan Syafrial, sehingga menjadi sorotan dengan teriakan duet Jambi Barat Dan Jambi Timur dari para kader PDI kala itu.
Dengan dingin Cek Endra menanggapi hal tersebut, bahwa eluan yang dilontarkan tadi serta makin menguatnya dorongan masyarakat Jambi terhadap dirinya dan Syafrial merupakan bagian dari doa.
“Wajar saja, kita berterimakasih semoga ini menjadi Doa dan terkabulkan, ditambah lagi saat ini dukungan masyarakat Jambi yang terus menguat” Katanya, kepada media penajambi.com, Minggu (30/6/2019), usai acara tersebut.
Sementara itu Syafrial usai acara menyebutkan juga menegaskan, dirinya akan siap maju jika mendapat  restu dari partai. Namun dia mengklaim sinyal dukungan dari partainya sudah ada.
“Kami sudah mendapatkan petunjuk dari pihak lain, sementara untuk partai PDI sendiri masih kelap kelip lampu sinyalnya, kita tunggu saja,” katanya singkat.
Reporter : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Berantas Calo Di Dukcapil Sarolangun, Arsyad: Akan Kita Tindak

Ming Jun 30 , 2019
Pelayanan Di Dukcapil Sarolangun, (Arsip Redaksi Penajambi.com). Sarolangun, Penajambi.com – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Sarolangun terus mempersempit ruang gerak para calo administrasi kependudukan (Adminduk) seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran ataupun akte kematian. Kepala Dinas Dukcapil, M Arsyad, kepada awak media penjambi.com mengatakan, […]