Minta Petunjuk, CE Sebut Terus Gerilya Temui Tokoh Jambi

Bupati Cek Endra, (Penajambi.com/Husnil Aqili).


Sarolangun, Penajambi.com – Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra terus bergerilya menemui para tokoh masyarakat Provinsi Jambi, dalam rangka meminta petunjuk dan arahan terkait langkah membangun Jambi kedepannya.
Langkah itu, menindak lanjuti respon masyarakat dan para tokoh jambi yang mendorong dirinya untuk maju di Pilgub pada 2020 tahun depan.
“Alhamdulillah tadi malam, saya ketemu pak HBA, pak mukhlis Kapolda dan tokoh lainnya, ormas dan komunitas lainya ini terus kita lakukan, intinya minta arahan dan nasehat mereka seperti apa jambi ini kedepannya, respon mereka positif,” kata Cek Endra, Kemarin.
Dia menegaskan, bahwa persoalan politik tidak bisa sembarangan dan asal-asalan saja, namun butuh kajian ilmiah secara komprehensif atau menyeluruh se provinsi.
“Semua ada tahapan, kita juga akan melihat peluang dari semua lini dan termasuk hasil survey sebab kita tidak mau membabi buta semua butuh kajian,” katanya lagi.
“Apalagi ini soal jambi, tidak bisa kita hanya bicara sarolangun saja tapi semua kabupaten harus kita kaji, mohon doanya saja,” pungkasnya.
Penulis : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Anggarkan 20 M, Bupati CE Tak Ingin Warga Ke Pasar Pakai Sepatu Boots

Sel Jun 11 , 2019
Bupati Cek Endra saat sidak ke Pasar Sarolangun, (Arsip/Penajambi.com). Sarolangun, Penajambi.com – Bupati Sarolangun Cek Endra akan menyiapkan anggaran daerah sebesar 20 Milyar untuk penataan pasar ibu kota kabupaten di tahun depan. Hal itu disampaikannya didepan ratusan pegawai kebersihan pada acara halal bihalal di rumah dinas bupati, pada Selasa (11/06). […]