Soal Pemilu, Bupati CE: Kita Harus Jadi Wasit Yang Baik

PENA SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra didampingi Wabup Hillalatil Badri menghadiri acara istighosah pemilu damai tahun 2019 di Mapolres Sarolangun, Kamis (31/1).
Saat diwawancarai dia mengatakan bahwa persoalan pemilu memang menjadi salah satu fokus pemerintah, pihak polri serta TNI. Untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas dan berintegritas.
“Insya Allah, selama ini kita menyelenggarakan pemilu selalu sukses dan aman, oleh sebab itu saya menghimbau agar semua pihak mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan suka dan cita serta rasa gembira dan bahagia agar terwujudnya pemilu yang bersih dan sejuk,” kata Cek Endra.
Dia juga berpesan kepada seluruh para ASN untuk tetap menjaga netralitas dalam pemilu nantinya. Serta tidak mudah percaya dengan berita bohong.
“Jaga netralitas dan kita sebagai penyelenggara pemilu harus jadi wasit yang baik, jangan ikut-ikutan berpolitik praktis,” tandasnya.
Penulis : Husnil Aqili
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Cepat, Kubangan Kerbau Di Tutup Lapangan Dibersihkan

Kam Jan 31 , 2019
Pantauan dilapangan, terlihat para petugas kebersihan membersihkan areal lapangan dan menutup lubang kubangan kerbau, (Penajambi.com). PENA SAROLANGUN – Pasca viralnya terkait pemberitaan adanya kerbau yang berkubang di lapangan apel gunung kembang komplek perkantoran bupati Sarolangun kemarin, langsung direspon baik oleh Bupati dan jajaran pemerintahannya. Pantauan dilapangan terlihat Sekda, Pihak Cipta […]