Tak Sungkan, CE Minta Nasehat Tokoh Adat Provinsi Jambi

Tampak Cek Endra saat berbincang dengan sosok ketua adat provinsi Jambi Hasib Kalimuddin Syam tersebut.

Sarolangun, Penajambi.com – Jelang pemilihan gubenur Jambi tahun 2020 mendatang, Politikus Golkar Cek Endra salah satu putra terbaik jambi terus menampakkan geliatnya dengan meminta arahan, nasehat serta petunjuk para tokoh penting jambi termasuk Ketua Lembaga Adat Provinsi Jambi Hasib Kalimudin Syam, Kami pagi (13/06).
Cek Endra selaku yang muda tidak sungkan datang bersilaturrahmi di kediaman Hasib di Telanai Pura. Setiba disana beliau disambut dengan hangat bak anak dengan bapak.
“Tidak ada bincang penting, selaku yang muda tentu minta nasehat dengan yang tua dan ini terus saya lakukan. Apalagi ini momen lebaran,” kata Cek Endra.
Meskipun tampak Cek Endra masih terkesan menutupi perbincangannya , namun dia menunjukkan sikap serius untuk maju pada pilgub mendatang, sebab dia mengaku terus berkomunikasi dengan elit dan tokoh Jambi.
“Sebab beliau salah satu tokoh jambi yang juga punya semangat yang sama dengan kita semua untuk membangun jambi ini kedepannya,” tuturnya.
Selain kerumah Hasib, Cek Endra juga bersilaturrahmi ke rumah Asnawi Nasution salah satu tokoh Jambi, Komplek perumahan DPR Telanai Pura Jambi.
Sementara itu, dalam bincangan Hasib Kalimudin Syam bersama Cek Endra, sebagai tokoh masyarakat dengan menanyakan kesehatan dan mendoakan orang nomor 1 di Sarolangun itu tetap sehat.
“Terimakasih sudah datang, bagaiman keadaannya sehat, dijawab Cek Endra dengan alhamdulillah sehat pak, syukurlah,” katanya singkat sembari senyum.
Penulis : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Bupati CE Minta Warganya Gunakan Kopi Bukit Tempurung

Jum Jun 14 , 2019
Bupati Cek Endra didampingi Camat Batang Asai saat ujicoba mesin giling kopi. Sarolangun, Penajambi.com – Kembangkan pemasaran Kopi Bukit Tempurung Batang Asai Sarolangun Jambi, Bupati Cek Endra meminta agar masyarakatnya ikut andil mempromosikan kopi tersebut. Dia menceritakan pengalamannya di salah satu Cafe di Jakarta, yang menjual khusus kopi dari berbagai […]