Terpilih Jadi Ketua PDI-P Sarolangun, Hillal: Soal Syaihu Saya Tak Ikut Campur

Hillalatil Badri ketua DPC PDI-P Kabupaten Sarolangun, (Penajambi.com/Wahid).

Sarolangun, Penajambi.com – H. Hillalatil Badri resmi diamanahkan menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Sarolangun untuk lima tahun kedepan.
Hal itu berdasarkan hasil konferensi cabang secara serentak yang digelar di aula DPD PDIP Provinsi Jambi, Minggu (30/6) lalu.
Kepada para awak media, pria yang akrab disapa Hillal ini, mengucapkan terima kasih kepada para pengurus anak cabang (PAC) di Kabupaten Sarolangun yang sudah memberikan amanah tersebut.
Ia berkomitmen selama kepemimpinan ini akan berupaya untuk memajukan dan membangun partai berlambang kepala banteng ini di Kabupaten Sarolangun hingga ketingkat bawah.
“Saya sebagai ketua ingin PDI-P ini lebih baik, paling tidak ada peningkatan kedepan, kita akan membangun konsolidasi partai hingga ke tingkat bawah. Saya juga berterima kasih kepada kawan-kawan dari 10 PAC yang sudah mendukung saya,” katanya, Senin (01/07/2019) saat dikonfirmasi awak media.
Ketika ditanya persoalan internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sarolangun, ia mengaku tidak akan ikut campur karena tidak ada keterkaitan.
“Kalau persoalan Syaihu saya tidak ada keterkaitan, karena itu persoalan yang lama dan saya baru ditunjuk ketua baru kemarin, jadi persoalan sebelumnya saya tidak ikut campur,” katanya.
Sementara untuk mengisi jatah pimpinan DPRD Sarolangun periode 2019-2024 mendatang, dari Partai PDI Perjuangan yang meraup empat kursi pada pemilu legislatif April lalu.
“Kita berikanlah semacam penghargaan kepada Syahrial gunawan untuk menjadi pimpinan DPRD kedepan, karena beliau sudah berjuang untuk partai ini. Menurut saya itu lebih baik, dan saya harap jangan ada menimbulkan gep gep lah selama kepemimpinan saya nanti,” katanya menambahkan.
Reporter : Wahid
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Disdikbud Sarolangun Warning Pungli PPDB

Sen Jul 1 , 2019
Foto: Ilustrasi/Net. Sarolangun, Penajambi.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun memberi warning keras kepada pihak sekolah, Kepala Sekolah (Kepsek), guru maupun panitia yang melakukan pungutan liar (Pungli) saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SD dan SMP tahun ajaran 2019/2020. Jika ketahuan sesuai monitoring dan ada laporan berbuat Pungli pada siswa, […]