Undang CE Kerumahnya, Cik Bur Politikus Demokrat Itu Sengaja Pakai Baju Kuning Tanda Seirama

Bupati Cek Endra saat salam Komando dengan Burhanuddin Mahir politikus Demokrat dikediamannya, (Istimewa).

Sarolangun, Penajambi.com – Cek Endra diundang Burhanudin Mahir dikediaman pribadinya dikawasan Jambi luar kota atau jaluko, Rabu malam (13/06).
Pertemuan kedua sahabat tersebut berlangsung akrab penuh dengan candaan sambil bercerita tentang arah pembangunan Jambi kedepannya.
“Saya sengaja pakai baju kuning ini tanda seirama hahaha,” keduanya tertawa lebar.
Silaturrahmi keduanya berlangsung sekitar dua jam lebih di pendopo belakang rumah cik bur yang dimulai sektar pada pukul 20:00 Wib hingga pukul 22:00 Wib.
Sambil bercanda cik bur mengatakan “Sudah jadi ustad nian sekarang ya, mantap nian program subuh keliling itu,” seloroh Cik Bur.
Cik Bur juga memuji sikap Cek Endra, sebab satu-satunya putra terbaik Jambi yang sudah terang-terangan muncul ke publik sebut akan maju pilgub dengan serius.
“Saya sering lihat running teks di TV, dalam hati saya bergumam, ini kayaknya serius, sebab politik ini arena orang serius bukan arena orang yang setengah hati,” Tegas politikus Demokrat Jambi itu.
Selian itu dia mengaku memiliki banyak kenangan bersama Cek Endra, salah satunya pernah satu kali saat berkunjung ke Thailand ketika dia masih menjabat bupati dan sejumlah bupati turut serta termasuk ada juga mendiang Zulkifli Nurdin.
Dari sekian banyak kepala daerah itu kata Cik Bur, cuma Cek Endra yang jago bahasa Inggris. Peran CE waktu itu sangatlah penting sama pentingnya seperti kaca spion di sebuah kendaraan, setiap kali mau makan CE pastilah yang paling diandalkan.
“Cuma dia yang pandai bahasa inggris, waktu itu yang lain cuma bisa yes no yes no saja, termasuk saya,” sambil ketawa.
“Jadi saya sangat mendukung. Ini baru mukoddimah saja semoga doa diijabahkan,” kata Politikus berbadan Bongsor tersebut.
Sementara itu Cek Endra bercerita kepada awak media bahwa dirinya ditelpon Burhanuddid Mahir, diajak kerumahnya sebab sudah lama tidak bertemu,
“Baru saja melahap nasi bungkus dirumah, dapat telpon cik bur langsung saya meluncur, sekalian silaturrahim mumpung moment lebaran,” jawab CE dingin.
Hanya saja Cek Endra mengaku intinya Cik Bur ingin turut terlibat dalam memajukan Provinsi Jambi.
“Kita sepakat jambi harus maju. Soal dukungan itu belakangan lah, yang jelas bagi saya silaturrahmi dengan siapapun harus dijaga apalagi itu tokoh jambi yang punya niat bangun daerah kita ini,” pungkasnya.
Penulis : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

BKPSDM Sidak Ke Mess Sarolangun di Jambi, Ampun Begini Kondisinya

Kam Jun 13 , 2019
Kaban BKPSDM dan rombongan saat menggelar sidak di Mess Sarolangun yang terletak di kota Jambi, (Penajambi.com/Husnil Aqili). Sarolangun, Penajambi.com – Pasca lebaran BKPSDM Sarolangun terus melakukan sidak di setiap OPD dalam lingkup pemkab Sarolangun. Hal itu dilakukan guna mengecek tingkat kedisiplinan para pegawai. Seperti halnya yang dilakukan di Mess penginapan […]