2 Rumah Warga Batang Asai Dilahap Jago Merah

Tampak api sedang melahap rumah, (Penajambi.com/Istimewa).

Sarolangun, Penajambi.com – Kebakaran hebat kembali terjadi dengan menghanguskan dua unit rumah warga Dusun Tinggi, Rt 01, Desa Kasiro, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, pada Rabu (3/7) dini hari sekira pukul 01:00 Wib.
Kepada Penajambi.com Rabu (3/7/2019) Warga Desa Kasiro, Asmuri mengatakan, adapun pemilik kedua rumah tersebut yakni Maidal dan Pardi, Warga desa tersebut. Adapun penyebab kebakaran juga belum diketahui secara pasti, dengan kondisi bangunan rumah sebagian besar dari kayu sehingga dengan cepat api melahap kedua rumah tersebut.
“Memang benar kebakaran terjadi kitar jam 01 malam, di saat pemilik rumah sedang tidur, api baru bisa dipadamkan warga sekitar dua jam berlangsung, penyebab pasti kami juga belum mengetahuinya”, ucapnya.
Asmuri juga menambahkan, akibat dari musibah kebakaran tersebut diketahui 1 unit sepeda motor dan ternak milik korban tak bisa diselamatkan oleh warga, dikarenakan gumpalan api besar dengan cepat menghanguskan kedua rumah warga tersebut.
“Kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut rasanya sudah mencapai ratusan juta rupiah, sementara pihak kepolisian dan camat batang asai sudah datang kelokasi kebakaran”, tutupnya.
Reporter : Yusar Adnan
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Polsek Singkut Amankan 800 Gram Sabu 392 Butir Extacy Dan Tiga TSK

Rab Jul 3 , 2019
Tiga pelaku dan barang bukti saat diamankan pihak polisi, (Penajambi.com/Amarullah). Sarolangun, Penajambi.com – Jajaran kepolisian Polsek Singkut berhasil mengamankan 800 gram Sabu dan 392 butir pil extacy, Rabu (3/7/2019), di Jalan Lintas Sumatera Depan Subsektor Pelawan, Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan. Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui […]