Adri Alamsyah Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Tembesi Ditemukan

Sarolangun, Penajambi.com – Adri Alamsyah bocah berusia 6 tahun anak dari pasangan Romlah dan Purwanto, yang tenggelam di sungai Tembesi, pada pukul 13.00 WIB siang tadi, berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
Adri ditemukan sekitar pukul 18:00 Wib setelah dilakukan pencarian selama 6 jam oleh tim gabungan dari BPBD Sarolangun, TNI, Polri dan bersama warga sekitar.

 

Baca juga: Bocah 6 Tahun Tenggelam di Sungai Tembesi

 

Serda Akil Lukman, Babinsa Desa Bernai Luar yang ikut dalam pencarian bersama tim BPBD menyebutkan, Adri ditemukan sudah dalam kondisi menininggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka RT 06 Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun.
“Iya sudah ditemukan, tadi sebelum magrib sekitar pukul 18:00 Wib. Saat ini almarhum sudah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan,” kata dia.
Reporter : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Sarolangun Wakili Jambi Penilaian Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Nasional

Kam Agu 1 , 2019
Peltu Dinkes Bambang Hermanto, saat diwawancarai di ruang kerjanya (PJ/Hen). Sarolangun, Penajambi.com – Kabupaten Sarolangun masuk dalam nominasi penilaian Kabupaten/Kota sehat kategori Wiwerda (Pembinaan) tahun 2019 tingkat nasional. Tak hanya Sarolangun, Kabupaten Tebo juga merupakan salah satu wakil dari provinsi Jambi dalam nominasi yang sama. Ketua pembina kabupaten Kota Sehat […]