Dibantu PMPB Dan BEM STIT DU, Dasniar Titikkan Air Mata

Ketua PMPB Sulaiman saat menyerahkan bantuan, (penajambi.com).

PENA SAROLANGUN – Persatuan mahasiswa pelajar batang asai (PMPB) bersama badan eksekutif mahasiswa STIT DU Sarolangun, mengelar kegiatan peduli korban kebakaran 11 Januari lalu, yang ada Di Desa kalimau Ulu Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Rabu (23/01).
Bentuk kepedulian itu, dengan menyalurkan bantuan sembako berupa Beras, Gula Pasir, Minyak Sayur, Susu, Tepung, Teh dan Mie Instan. Yang berasal dari sumbangan organisasi dan para dermawan.
Sulaiman ketua PMPB saat di wawancarai menyebutkan bahwa kegiatan itu merupakan rasa keterpanggilan pengurus dan anggotanya untuk berbagi dengan sesama.
“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi, dana tersebut kami kumpulkan melalui kegiatan penggalangan dana selama 2 hari, dan juga iuran pengurus dan anggota, meski tidak seberapa mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka,” katanya.
“Terimakasih juga kepada masyarakat sarolangun yang sudah membantu dan peduli. Semoga jadi amal ibadah,” tambahnya.
Lanjutnya, bahwa Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh perangkat desa setempat.
“Sebenarnya penyerahan ini akan dilakukan bersama pak camat dan kades kalimau ulu tapi karna beliau berdua ada pekerjaan dinas, maka bantuan tersebut diberikan melalui kadus yang berada ditempat,” sambungnya.
Sementara itu salah satu korban yang bernama Dasniar (55) mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.
“Terimokasih banyak atas bantuannyo, semoga Allah membalas kebaikannya,” kata Dasniar dengan mata berbinang.
Hal senada juga disampaikan oleh Kadus setempat, kita sangat berterima kasih atas kinerja adik-adik PMPB serta bantuan dari para donatur.
“Kami harap kegiatan sosial seperti ini harus terus dilakukan, PMPB harus menjadi tonggak kemajuan dan persatuan batang asai,” katanya singkat.
Penulis : Fikri
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Heboh, Anggota Koramil Merangin Temukan Bunga Bangkai Setinggi 2 Meter

Kam Jan 24 , 2019
Penemuan Bunga Bangkai setinggi 2 meter oleh Sertu Suarno saat berpatroli, (Penajambi.com). PENA MERANGIN – Warga Desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin-Jambi, pagi ini Kamis (24/01) dihebohkan dengan penemuan Bunga Bangkai setinggi 2 Meter di pinggir Sungai Merangin. Penemuan tersebut bermula, ketika Sertu Suarno sedang melakukan patroli di wilayah […]