Pasca Banjir, Kapolres Turun Langsung Bantu Bersihkan Ponpes Wali Songo

Kapolres bersama anggota sedang membantu pengurus ponpes membesihkan Masjid.

Sarolangun, Penajambi.com – Mendapatkan informasi pondok pesantren Wali Songo di Desa Sungai Gedang, Kecamatan Singkut, yang terkena banjir akibat hujan deras pada hari minggu kemarin. Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP, turun langsung ke lokasi membersihkan sejumlah ruangan, asrama dan musholla di pesantren tersebut, Senin (8/7/2019).
Kapolres juga turut didampingi para perwira tinggi di Kapolres Sarolangun, mulai dari Kabag Ops, para Kasat, Kapolsek Pelawan Singkut, serta Ketua dan Anggota Bhayangkari Kabupaten Sarolangun.
Selain memberikan motivasi kepada pimpinan pondok pesantren dan para santrinya, Kapolres juga memberikan bantuan sembako dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Mukhlis AS, MH, untuk meringankan beban yang dialami oleh jajaran pondok pesantren tersebut.

Bahkan Kapolres serta jajarannya, juga tak sungkan-sungkan membersihkan asrama dan ruang kelas para santri yang terkena banjir dengan menyapu bersih hingga membuang puing-puing sampah yang terbawa arus banjir tersebut.
“Kita turut prihatin atas musibah banjir yang dialami oleh Pondok Pesantren Wali Songo. Kita lakukan bakti sosial bersama anggota dan ibu Bhayangkari, agar para santri ini tetap semangat dalam menimba ilmu agama ini,” katanya.
Reporter : Wahid
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

ULP Selesaikan 89 Paket Lelang

Sen Jul 8 , 2019
Sarolangun, Penajambi.com – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Sarolangun hingga awal bulan Juli ini sudah menyelesaikan 89 paket lelang proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun tahun 2019. Kabag Pengadaan Barang Jasa, Arif Hamdani ST, Senin (8/7/2019), mengatakan bahwa jumlah tersebut sudah mencapai separuh dari jumlah total proyek yang akan dilelang […]