PMPB Titipkan Harapan Masyarakat Di Pundak 2 Orang Dewan Terpilih Dari Batang Asai

Sarolangun, Penajambi.com – Ketua umum Persatuan Mahasiswa Pelajar Batang Asai (PMPB) Sulaiman memberikan ucapan selamat terkait hasil rapat pleno terbuka oleh KPU Sarolangun tentang penetapan 35 calon terpilih pemilu 2019 kabupaten Sarolangun yang berlangsung, Senin (12/08/2019), beberapa hari lalu.
Dirinya mengatakan dari 35 calon terpilih tersebut, ada dua orang putra daerah Batang Asai yang terpilih yaitu Asmarul dari PDIP dan Rapalan dari PKS.
“Kami ucapkan selamat atas jabatan yang akan beliau sandang, ini adalah amanah sebagai wakil rakyat maka bekerjalah sebaik mungkin demi kepentingan rakyat dapil IV dan Batang Asai khususnya,” katanya, Rabu (14/08/2019), kemarin.
Sebab lanjutnya, masih banyak PR yang harus dijawab oleh dua wakil mereka tersebut, terutama persoalan infrastruktur yang menjadi akses paha ekonomi masyarakat.
“Semoga dengan adanya beliau berdua Batang Asai menjadi lebih baik lagi, apalagi mereka ini kan putra daerah asli batang asai,” sambungnya.
Dia mengungkapkan, PMPB siap mendukung DPRD Sarolangun dapil IV mengenai kemajuan daerah khususnya Kecamatan Batang Asai.
“Kami akan siap mensuport semua kebijakan dari lembaga eksekutif dan legislatif demi kemajuan daerah, namun sebagai Agent Of Control kami akan tetap memberikan kritik apabila dalam pelaksanaanya mengkhianati Rakyat. Bukankah teman terbaik adalah kritikkan?,” ujar Sulai Tegas.
(Hendri)

Leave a Reply

Next Post

12 September 2019 Jamaah Haji Sarolangun Tiba di Tanah Air

Kam Agu 15 , 2019
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sarolangun, Drs. H. M. Syatar, saat dibincangi di ruang kerjanya. Sarolangun, Penajambi.com – Jamaah Haji Kabupaten Sarolangun akan dipulangkan ke tanah air pada hari Kamis, 12 September 2019 mendatang. Hal itu dikatakan Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun, Drs. H. M. Syatar saat diwawancara awak media penajambi.com, bahwa […]