Berbalas Pantun, Khafid Moein : Terimakasih Masyarakat Merangin

25 Sep 2018

PENA MERANGIN – Setelah empat belas tahun (14) tahun menjadi abdi bangsa khususnya di Kabupaten Merangin, mantan Wakil Bupati Merangin Priode 2013-2018 Dr.H.Khafid Moein, MM juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintahan dan masyarakat merangin sudah memberikan support, dukungan selama ini.
Hal itu dikatakanya dalam acara pisah sambut jabatan bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan pada Hari Senin malam, (24/09).

 

Baca juga: 5 Tahun Bersama, Ini Ungkapan Hati Al Haris Untuk Sahabatnya Khafid Moein

 

“Selama saya bertugas, mulai dari Camat, Sekda, Hingga Wakil Bupati merangin, tentu banyak salah dan khilaf. Dari itu saya pribadi dan keluarga dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf sebesarnya kepada Pemerintahan, masyarakat  merangin,” ujar Mantan Wakil Bupati Merangin, Khafid Moein.
Tidak lepas dari itu, Khafid Moein juga mensuport kinerja pemerintahan kabupaten merangin, mulai dari pejabat petinggi daerah hingga bawahannya.
“Saya pribadi sangat mensuport kinerja para pemimpin di kabupaten merangin, terutama kepada bupati dan wakil bupati merangin yang menjabat saat ini Bpk Dr. H.Al Haris, S.Sos.MH dan Bpk Mashuri, S.Pd.MM, lainnya Forkopimda, Jajaran OPD kabupaten merangin,” tambahnya.
Tidak hanya itu, Khafid Moein juga sangat mengaharap kembali dukungan, suport dari pemerintah daerah dan masyarakat, untuk menuju DPR Provinsi Jambi 2019 mendatang.
“Saya sangat mengharap dukungan, suport dari pemerintah daerah dan masyarakat, dalam perjuangan saya menuju DPR Provinsi Jambi 2019 mendatang, dengan adanya dukungan bapak dan ibuk sekalian saya bisa meraih peluang nantinya menjadi sebagian dari anggota DPR Provinsi Jambi,” harapnya.
 
Penulis : Muslimin Putra
Editor    : Amarullah Koto

Komentar

Please enter your name.
Please enter a message.

Baca Juga